Penjelasan Umum Tentang Penyakit Arteri Perifer

Penyakit arteri perifer


Penyakit arteri perifer  dapat menyebabkan sirkulasi yang buruk di kaki Anda. Penyakit arteri Perifer adalah suatu kondisi peredaran darah yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan arteri. Dalam kondisi terkait yang disebut aterosklerosis, arteri menegang karena penumpukan plak di arteri dan pembuluh darah. Kedua kondisi penurunan aliran darah ke kaki Anda dan dapat mengakibatkan rasa sakit.

Seiring waktu, berkurangnya aliran darah di kaki Anda dapat menyebabkan mati rasa, kesemutan, kerusakan saraf, dan akhirnya kerusakan jaringan. Akhirnya, jika dibiarkan aliran darah tidak diobati, penurunan dan plak di arteri karotid Anda dapat mengakibatkan stroke. Jika terjadi penumpukan plak di arteri di jantung Anda, Anda menjalankan risiko mengalami serangan jantung.

Penyakit Arteri perifer yang paling umum pada orang dewasa lebih dari usia 50, tetapi juga dapat terjadi pada orang muda. Perokok berada pada risiko yang lebih tinggi dibandingkan non-perokok memiliki PAD mengembangkan di awal kehidupan.
Gumpalan darah

Gumpalan darah sebagian atau sepenuhnya blok aliran darah. Mereka dapat mengembangkan hampir di mana saja di tubuh Anda, tetapi bekuan darah yang berkembang di lengan atau kaki dapat menyebabkan masalah sirkulasi.

Pembekuan darah dapat mengembangkan untuk berbagai alasan, dan mereka dapat berbahaya. Jika bekuan darah di kaki Anda memenuhi, hal itu dapat melewati bagian lain dari tubuh Anda, termasuk jantung atau paru-paru. Ketika ini terjadi, hasil mungkin serius, bahkan mematikan. Jika ditemukan sebelum itu menyebabkan masalah yang lebih besar, gumpalan darah dapat sering dianggap berhasil.
Varises

Varicose veins umumnya diperbesar vena yang disebabkan oleh katup vena yang tidak kompeten. Vena muncul monggol dan membesar, dan mereka paling sering ditemukan di punggung kaki. Vena rusak tidak bisa bergerak darah seefisien urat lainnya, sehingga sirkulasi yang buruk dapat menjadi masalah. Meskipun jarang, varises juga dapat menyebabkan gumpalan darah.

Anda gen sangat menentukan apakah atau tidak Anda akan mengembangkan varises. Jika saudara memiliki varises, risiko lebih tinggi. Perempuan juga lebih mungkin untuk mengembangkan mereka, sebagai orang-orang yang kelebihan berat badan atau obesitas.
Diabetes

Anda mungkin berpikir diabetes hanya mempengaruhi gula darah Anda, tetapi dapat menyebabkan masalah dalam berbagai bidang dari tubuh Anda. Sirkulasi yang buruk yang disebabkan oleh diabetes dapat menyebabkan kaki kram, serta rasa sakit dan kram di betis, paha, atau pantat. Kram ini mungkin sangat buruk ketika Anda aktif secara fisik. Orang dengan diabetes lanjutan mungkin memiliki waktu sulit mendeteksi tanda-tanda sirkulasi yang buruk karena neuropati diabetes dapat menyebabkan mengurangi sensasi di kaki Anda.

Diabetes dapat menyebabkan jantung dan masalah pembuluh darah, dan orang dengan diabetes memiliki peningkatan risiko aterosklerosis, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
Obesitas

Membawa sekitar pound ekstra menempatkan beban pada tubuh Anda. Plus, jika Anda kelebihan berat badan, duduk atau berdiri untuk jam dapat menyebabkan masalah tambahan sirkulasi.

Kelebihan berat badan atau obesitas juga menempatkan Anda pada peningkatan risiko untuk banyak dari penyebab lain dari sirkulasi yang buruk, termasuk varises dan masalah pembuluh darah.
Penyakit Raynaud

Orang yang mengalami kronis dingin tangan dan kaki mungkin memiliki kondisi yang disebut Raynaud penyakit. Penyakit ini menyebabkan arteri kecil di tangan dan jari-jari kaki untuk mempersempit. Arteri menyempit kurang mampu bergerak darah melalui tubuh Anda, sehingga Anda dapat mulai mengalami gejala sirkulasi yang buruk. Gejala dari penyakit Raynaud terutama lazim ketika Anda berada dalam suhu dingin atau mengalami tingkat stres yang tidak biasa.

Area lain dari tubuh Anda dapat dipengaruhi selain jari tangan dan kaki. Beberapa orang akan mengalami gejala dari kondisi di bibir, hidung, puting, dan telinga.

Wanita lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit Raynaud. Juga, orang-orang yang tinggal di iklim dingin lebih mungkin untuk memilikinya

0 Response to "Penjelasan Umum Tentang Penyakit Arteri Perifer"

Posting Komentar